Diberdayakan oleh Blogger.
Silaturahmi dapat membersihkan amalan, memperbanyak harta, menghindarkan bala', mempermudah hisab, dan menunda ajal tiba.... Wallahu'alam bishshowab...
RSS

Alhamdulillah...Aku Dilamar.....!!!!!!!!

Wanita mana yang tidak akan terkejut dan terperangah saat kekasihnya melayangkan kalimat "Will you marry me..???"kepadanya? Pastinya Anda yang pernah mengalami situasi dilamar oleh pasangan Anda, merasakan perasaan yang campur aduk, mulai dari bingung, kaget, gugup dan yang pasti senang bukan kepalang, bukan? , Itulah perasaan yang aku alami sekarang.




Kemarin malam aku tak bisa memejamkan mata, terngiang-ngiang oleh kata-katamu saat kau utarakan niatmu untuk menikahiku kepada ayahmu via telpon. Aku yang mendengarnya saat itu tak bisa berkata apa-apa hanya bisa diam dan sesekali meminum teh hijau yang ada ditanganku. Aku tak mengira kau benar-benar serius dengan hubungan kita ini, Aku salut.




Setelah telpon ditutup, kau menyerangku dengan pertanyaan "Bagaimana...????", jujur aku bingung untuk menjawabnya saat itu. Kau memberiku waktu untuk menjawabnya dilain waktu karena waktu itu kau harus masuk kerja lagi. Baiklah akan aku jawab pertanyaanmu waktu itu...Bismillahirohmanirohiim.....dengan segala kerendahan hati, dengan segala kekurangan dan kelebihan yang aku miliki, aku nyatakan apa yang ada didalam hati ini....




Aku bahagia, aku senang dan aku bersyukur karena kau telah membuat hatiku teguh untuk benar-benar membina rumah tangga denganmu. Tapi nanti jika kita tak berjodoh karena faktor usia yang tidak panjang atau karena faktor lain maka jangan bersedih. Mungkin aku bukan bidadarimu, pasti ada wanita lain yang lebih baik untukmu. Tapi jangan kau bersuudzon kepadaku bahwa aku mempunyai niat untuk lari darimu karena itu tak ada dalam pikiranku, sama sekali tak ada. Dan yakinlah, jika memang aku adalah pasangan dari tulang rusukmu, maka tak ada yang bisa mencegahku untuk tetap menjadi pendampingmu. Karena aku yakin TULANG RUSUK TAK AKAN TERTUKAR.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar