Diberdayakan oleh Blogger.
Silaturahmi dapat membersihkan amalan, memperbanyak harta, menghindarkan bala', mempermudah hisab, dan menunda ajal tiba.... Wallahu'alam bishshowab...
RSS

Matahariku


Kepada kekasihku Apip Setiaone yang sangat aku sayangi,
Alhamdulillah Allah memberikan kita kesempatan bertemu walau lewat "Dumay". Disinilah pelangi-pelangi yang dulu menghiasi masa lalu kita memudar karena matahari lebih terang daripada pelangi. warna-warna itu sudah seharusnya pergi, sudah seharusnya meninggalkan kita karena kita lebih bersinar dibanding mereka. Cahaya kita lebih memancar daripada mereka.

Apip Setiaone kekasihku,
Selayaknya jagung yang baru dituai, hubungan kita memang belum apa-apa dibanding dengan yang lain.Berjumpa pun belum...Namun Aku yakin Cinta kita tak didasari nafsu-nafsu negatif . Dan Aku bersyukur akan hal itu dan membuatku ingin terus mengenalmu dalam setiap detik hubungan kita . Manusia berubah setiap saat dan selalu ada hal baru yang ada dalam diri manusia. Selama ini aku memandangmu sebagai seorang yang hebat, seorang yang penuh kharisma, seorang yang selalu mengajarkan aku agar aku bisa terus berdiri, terus tersenyum, terus berbicara, terus menangis, terus bangga ,terus selalu ingat kepada Sang Pencipta. Semuanya terjadi hanya denganmu.

Engkau mengatakan aku bukanlah seorang yang sempurna. Namun, engkaulah yang menjadikan aku agar aku menjadi penyempurnamu. Setiap lantunan DoaQ, tak lepas dari namamu. Dan karena ijin Tuhanlah aku melakukannya. Bagiku, hal yang terbaik bisa dicapai dengan cara yang terbaik. Itulah kita. Selalu menghargai proses terbaik agar yang terbaik bisa kita dapatkan. Jika kita tak ada ditempat kita sekarang , mungkin kita tak pernah berkenalan bahkan mungkin kamu telah menjadi milik orang lain.

Yang telah lalu biarlah berlalu. Warna warni indah dulu pantas kita beri senyuman karena mereka pernah menorehkan cerita untuk kita. Walau sebuah warna selalu menarik perhatian mata seseorang walaupun ada cahaya terang di depannya. Namun aku meyakini apa yang terpenting dalam hubungan kita. Seperti apa yang pernah kamu katakan, Keseriusan.

Apip Setiaone,
Sama halnya dengan apa yang kamu katakan kepadaku. Kehadiranmu bukan hanya memberi sebuah kebahagiaan di hidupku, tapi juga memberikan kesan dan menjadikan momentum yang berarti dalam hidupku. Apa yang selalu aku minta itu berarti aku selalu ingin bersama kamu.
Keraguan yang sempat hadir dalam diriku membawaku dalam motivasi kuat untuk terus membuatku yakin kepadamu. Diamku bukan berarti aku tak perhatian , Diamku bukan berarti ingin mengharapkan simpati. Tapi itulah Diamku, Diam yang akan mendampingimu jika kamu membutuhkannya.
Pada akhirnya Tuhan mengarahkan kita kepada keseriusan kita. Tak pernah aku menyangka bentuk keseriusanmu membawa kesan bagiku terbawa hingga merubah cara berpikirku dalam menjalani hidup ini.

Disinilah aku menyatakan akhir dari pelangi. Warna warni di belakangmu di belakangku aku nyatakan menghilang. Karena bagiku senyummu adalah matahari. Cahayanya lebih terang daripada pelangi. Kita adalah makhluk yang saling mengisi satu sama lain. Saling berguna untuk satu sama lain. Bagiku, kau adalah terang dalam gelapku, wangi dalam bauku, tawa dalam sedihku, putih dalam hitamku, positif dalam negatifku. Kita saling menyayangi satu sama lain.

Terima kasih sayang atas keseriusanmu akan aku jaga semampuku, Insya Allah..
Semoga Tuhan menjodohkan kita hingga 1 tahun, 10 tahun, 100 tahun, 1000 tahun lagi..amin.
Lope Apip

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar